Kamis, 14 Maret 2013

Wow! Turis Amerika Diperkosa Sopir Taksi di Malaysia

PETALING JAYA, (PRLM).-Pemerkosaan dan perampokan terhadap warga asing kembali terjadi di Malaysia. Kali ini menimpa turis asal Amerika Serikat.

Seperti dilaporkan laman thestar.com.my, Kamis (14/3), perempuan berusia 25 tahun itu diperkosa secara bergilir di dalam taksi oleh supir dan seorang pria yang duduk di kursi penumpang di samping pengemudi.

Menurut korban yang mengadukan kasus pemerkosaan itu dengan ditemani salah seorang warga lokal, saat insiden terjadi, dirinya baru selesai berbelanja di mal dan akan pulang ke penginapan dengan menggunakan taksi.

Namun, supir taksi bukan mengantarkannya ke tujuan yang diminta, melainkan dibawa ke arah lain, sepanjang 80 kilometer dari Mutiara Damansara ke sebuah rumah di Sungai Pelek, Sepang.

Sepanjang perjalanan itulah, sang turis muda tersebut diperkosa dan dibuang di rumah tersebut. Selain diperkosa, semua barangnya juga dirampok. Usai dibuang itu, dia bertemu dengan warga lokal dan meminta ditemani untuk melaporkan insiden itu ke polisi.

Wakil Kepala Kepolisian Petaling Jaya Arjunaidi Mohamed membenarkan soal terjadinya insiden pemerkosaan tersebut.

Mohammed mengatakan, pihaknya sudah berhasil menangkap salah satu pelaku. "Satu lagi masih kita kejar. Semoga dapat kita tangkap segera," ujarnya. (A-133/A-89)***

dikdo 14 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/226937
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar