Rabu, 20 Maret 2013

Jazilul Fawaid akan Berbuat Maksimal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA, (PRLM).- Anggota DPR RI yang baru saja dilantik Jazilul Fawaid (F-PKB) berjanji akan segera belajar dan menyesuaikan diri dengan lingkungan DPR RI. "Tentu saya akan berbuat maksimal," ucapnya usai dilantik oleh Ketua DPR RI Marzuki Alie sebagai Anggota DPR RI Pengganti AntarWaktu, menggantikan Lily Chodidjah Wahid, Rabu (20/3/13).

Seperti diketahui, Jazilul merupakan wakil dari Dapil Jawa Timur II dan sudah mendapat penetapan dari KPU. Selain itu dia juga sudah mengantongi surat Keputusan Presiden No.21/3003 bertanggal 14 Maret 2013.

Dikatakan Jazilul, ia akan berkerja sesuai UU dan arahan dari fraksi maupun partainya untuk memberikan sumbangan yang terbaik sebagai anggota DPR yang baru.

"Di sisa waktu ini, enggak ada masalah buat saya. Saya akan belajar cepat. Dan saya akan belajar lebih cepat lagi untuk menyesuaikan dan mencapai hasil-hasil yang diharapkan, baik di fraksi, komisi, maupun tugas-tugas negara lainnya." katanya.

Dia mengaku belum tahu di komisi apa ia akan ditempatkan, ia menyerahkan sepenuhnya kepada fraksi. Usai pelantikan ini, ia langsung mendapat ucapan selamat dari Ketua DPR RI Marzuki Alie, para koleganya di fraksi, dan anggota DPR RI lainnya. Selain Jazilul, ada pula Andi Muawiyah Ramly kolega satu fraksinya yang ikut dilantik bersama. Andi berasal dari dapil Jatim X menggantikan Effendy Choirie.

Di tahun politik ini, pihaknya bahkan siap membantu DPR menyusun paket UU Politik untuk menyongsong Pemilu 2014. "Saya akan mengikuti saja apa yang menjadi tugas dari fraksi. Tentu saya akan mengemban amanat yang cukup berat. Saya akan meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar dapat menjalankan amanat ini dengan baik," tuturnya mengakhiri wawancara. (A-109/A-88)***

ibeng 20 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227719
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar