Selasa, 19 Maret 2013

Pelaku Pengeboman di Irak Diduga Kelompok Suni Garis Keras

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

BAGHDAD, (PRLM).-Sejauh ini belum ada kelompok yang menyatakan bertanggung jawab atas aksi kekerasan yang menewaskan 56 warga syiah dan melukai 200 orang lainnya. Jumlah warga tewas bertambah dari sebelumnya, 50 orang.

Namun demikian, pemerintah menduga pelakunya adalah kelompok Sunni garis keras. Dalam hal ini, organisasi "Negara Islam" sayap kanan parpol sunni yang juga berafiliasi dengan Al-Qaeda, diduga pelakunya lantaran kelompok ini kerap menjadikan warga minoritas Syiah menjadi sasaran serangan.

Pada Kamis (14/3), kata otoritas Baghdad, kekerasan serupa terjadi, 25 orang tewas dan pelakunya adalah kelompok sempalan Al-Qaeda itu. (A-133/A-89)**

dikdo 20 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227622
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar