Rabu, 20 Maret 2013

Beckham Jadi Duta Besar Sepak Bola di Cina

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

BEIJING, (PRLM).- David Beckham (37) berada di Beijing untuk memulai peran barunya sebagai duta besar khusus untuk sepak bola Cina.

Acara tersebut akan melibatkan pertandingan-pertandingan liga di Cina dan mengunjungi klub-klub untuk membantu mempromosikan permainan tersebut kepada anak-anak.

Perjanjiannya, diumumkan di awal bulan ini, seiring dengan kerja sepak bola Cina untuk sembuh dari skandal pertandingan yang membuat pejabat-pejabat tinggi, pemain-pemain, dan wasit-wasit dipenjara.

Beckham akan bermain untuk Paris St-German.

Awal bulan ini, dia mengatakan dia tetarik untuk mempromosikan permainan terbesar di dunia tersebut kepada para penggemar olah raga di Cina.

Negeri yang memiliki 1,3 miliar penduduk itu, beberapa orang menaksir kurang dari 100.000 orang pemuda bermain sepak bola.

Penonton televisi di Cina mempunyai banyak penggemar, tetapi kebanyakan lebih suka menonton pertandingan luar negeri daripada dalam negeri, koresponden bbc menambahkan. (rina-job/bbc/A-88)***

ibeng 20 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227708
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar