Rabu, 20 Maret 2013

LG Tuduh Samsung Telah Melanggar Hak Paten 'Eye-Tracking'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

SEOUL, (PRLM).- Pada acara peluncuran smartphone droid flagship Samsung Galaxy S IV, LG Corporation telah resmi mengumumkan fitur andalan mereka Smart Video untuk Optimus G Pro dan Samsung kemudian menyebut fitur Smart Pause di Galaxy S IV, demikian dilaporkan laman GSMarena, Rabu (20/3/13)..*

Akibatnya, LG mengklaim Samsung telah melanggar hak paten milik LG - eye tracking dengan Smart Pause. Paten tersebut telah diterapkan sejak 2009, ini mengingatkan kita pada kejadian 2005 lalu, dimana saat itu banyak paten milik LG yang diduga telah dilanggar oleh Samsung.

LG akan mulai menyelidiki Samsung Galaxy S IV ketika smartphone sudah mulai dipasarkan pada bulan depan. Tentu, Samsung membantah tuduhan LG ini, menyatakan bahwa ia menggunakan metodologi yang berbeda untuk mengimplementasikan fitur Smart Pause.

Kita nantinya akan menyaksikan, apakah LG dan Samsung akan terlibat perseteruan di pengadilan atas paten 'eye-tracking' ketika kedua perangkat - LG Optimus G Pro dan Samsung Galaxy S IV telah beredar di pasaran.(Ton/A-88)***

ibeng 21 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227761
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar