Rabu, 20 Maret 2013

BMW Terpilih Menjadi Pabrikan Mobil Paling Dikagumi di Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
REUTERS/"PRLM"

REUTERS/"PRLM"

BMW menjadi merek yang dikagumi.*

MUNICH, (PRLM).- Dari tahun ke tahun perkembangan BMW semakin mengesankan. BMW terpilih menjadi pabrikan mobil paling dikagumi di seluruh dunia. Seelumnya mencatat rekor dalam penjualan.

Diwartakan Autoguide, Selasa (19/3/13), daftar perusahaan yang paling dikagumi di seluruh dunia diterbitkan Fortune Magazine, dan dalam daftar tersebut hanya ada tiga perusahaan otomotif yang masuk menjadi 50 perusahaan paling dikagumi.

BMW menjadi pabrikan mobil teratas dengan menempati urutan ke-14. Pabrikan lainnya dibawahnya ada Toyota dan VW yang berada di urutan ke-29 dan 33.

Daftar tersebut banyak ditempati perusahaan ternama di dunia, di antaranya, Apple, Google, Coca-cola, Starbucks, IBM, Disney dan lainnya. Apple berhasil menyabet peringkat pertama secara umum.

Daftar ini dikumpulkan dari survei yang dilakukan oleh 4.000 eksekutif di 700 perusahaan yang berbeda dari 30 negara di seluruh dunia.

Menurut Fortune Magazine, alasan BMW terpilih sebagai pabrikan mobil paling dikagumi di dunia adalah bahwa BMW dan anak perusahaannya (Rolls-Royce) identik dengan arti kemewahan, bukan hanya di negara asalnya, tetapi juga di seluruh dunia.

Banyak analis memprediksi bahwa perkembangan BMW di seluruh dunia akan sangat menguntungkan di tahun-tahun mendatang. BMW mendapatkan keuntungan selama resesi saat ini, tidak seperti kebanyakan pesaing lainnya. (autoguide/A_88)***

dikdo 21 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227788
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar