Selasa, 19 Maret 2013

Beckham Tetap Pemain dengan Gaji Tertinggi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

PARIS, (PRLM).- David Beckham (37) berada di posisi atas sebagai pemain bergaji tertinggi di dunia sepakbola, menurut laporan yang muncul dalam majalah edisi Selasa (19/3/13), France Football.

Pemain kawakan asal Inggris itu, yang bergabung bersama Paris Saint-Germain pada bulan Januari dalam kesepakatan jangka pendek hingga akhir musim, sedang mendekati akhir karirnya tapi masih berada di depan pemain terbaik dunia Lionel Messi dan bintang produktif Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

France Football melaporkan bahwa Beckham akan mendapatkan 36 juta euro (Rp 453,4 miliar) pada musim 2012-2013, membuatnya tepat berada selangkah lebih depan dari pemenang empat Ballon d'Or, Messi.

Beckham, yang meninggalkan Los Angeles Galaxy pada bulan Desember, dilaporkan mendapatkan gaji tahunan sebesar 1,7 juta euro, dengan penghasilannya ditambah 1,3 juta euro dan bonus sekitar 33 juta euro dari sumber lain, termasuk penawaran iklan.

Beckham, setelah penandatanganan untuk PSG mengungkapkan bahwa semua uang dari kontraknya dengan klub raksasa Prancis itu akan disumbangkan untuk amal. (dini-job/france24/A-88)***

dikdo 19 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227579
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar