Selasa, 19 Maret 2013

Owen Mundur pada Akhir Musim Kompetisi 2012-2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

STOKE CITY, (PRLM).- Michael Owen mengumumkan hari Selasa (19/3/13) bahwa ia akan mundur dari sepak bola profesional di akhir musim kompetisi 2012-2013.

"Saya merasa saatnya sekarang untuk mengakhiri karier saya sebagai pemain sepak bola," kata Owen dalam pernyataan di situs resminya.

Owen saat ini tercatat sebagai pemain klub Stoke City dan sebelumnya berkarier di klub-klub papan atas dunia, seperti Liverpool, Real Madrid, Newcastle United, dan Manchester United.

Ia resmi terjun di tim senior ketika diturunkan oleh Liverpool pada usia 17 tahun.

Penyerang yang lahir pada 1979 ini 89 kali membela tim nasional Inggris dan antara lain tampil gemilang di Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang.

Selama membela Inggris ia mencetak 40 gol dan pada tahun 2001 terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik di Eropa.

Karier sepak bola Owen tidak mulus dan beberapa kali terganggu oleh cedera parah, baik ketika membela klub maupun tim nasional.

"Saya merasa sangat beruntung dengan karier sepak bola saya yang penuh warna," kata Owen.

Ia menambahkan bahwa kariernya ini hanya bisa diimpikan oleh banyak pemain muda lain, yang akhirnya tak seberuntung dirinya. (bbc/A-88)***

dikdo 20 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227625
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar