Rabu, 20 Maret 2013

Dahlan Iskan Kesal Jalan Tol Cipularang Banyak Lubang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA, (PRLM).- Banyaknya lubang jalan yang hanya diperbaiki berupa tambalan di sepanjang Tol Cipularang, membuat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan langsung menginstruksikan PT Jasa Marga agar segera memperbaiki jalan tol Cipularang yang rusak tersebut. Pasalnya, Dahlan telah menerima banyaknya laporan kecelakaan akibat pecah ban di jalan tol itu.

"Setelah mendarat dari Makassar, Dahlan Iskan menuju Subang melalui jalan tol Cipularang dan melihat sendiri jalannya berlubang," kata Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator BUMN Care di Jakarta (20/3).

Direktur Utama PT Jasa Marga Adityawarman juga merespon positif permintaan Dahlan Iskan dan berjanji akan langsung mengerahkan anak buahnya untuk memperbaiki jalan tol yang rusak.

Dahlan Iskan langsung menuju Subang untuk melakukan panen raya padi varietas Infari Sidenuk milik BUMN PT Sang Hyang Seri di dusun Sukamandi, desa Ciasem Girang, kec. Ciasem, Subang.

Sementara itu, sebelumnya Menteri BUMN itu mengunjungi Makassar untuk bertemu investor Taiwan dan melakukan kunjungan kerja di PT Industri Kapan Indonesia (IKI) Makassar. BUMN yang pernah mati dan selama5 tahun tidak bisa membayar gaji karyawan itu, dalam setahun bisa bangkit kembali.

"Pak Dahlan belum sempat memikirkan politik. Beliau, saat ini sedang sibuk-sibuknya menyehatkan BUMN sekaligus konsentrasi memenuhi kebutuhan pangan rakyat dari dalam negeri melalui BUMN," kata Budi Purnomo. (A-194/A-89)***

dikdo 20 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227742
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar