Selasa, 19 Maret 2013

Aplikasi Gmail for Android Mendapatkan Update Notifikasi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MOUNTAIN VIEW, (PRLM).- Google telah meluncurkan update aplikasi Gmail for Android dengan penambahan fitur terbaru yang sangat berguna bagi pengguna Jelly Bean, demikian dilaporkan laman GSMarena, Selasa (19/3/13).

Notifikasi pada Jelly Bean telah diperluas, yang memungkinkan aplikasi untuk mengintegrasikan fungsi tambahan dalam layar notifikasi, fitur aplikasi Gmail sekarang ini mengambil keuntungan dari itu.

Jadi, jika Anda memiliki perangkat yang menjalankan Jelly Bean, Anda akan melihat notifikasi kini dapat melakukan tombol reply dan 'Archive' dalam layar notifikasi itu sendiri. Dengan cara ini, Anda tidak perlu meluncurkan aplikasi untuk me-reply dan dapat melakukannya langsung dari layar notifikasi. Secara default Anda melihat semua opsi'Reply all' dan 'Archive', tapi jika Anda suka dapat beralih dari 'Archive to Delete'.

Perubahan lainnya yang tersedia untuk Android 4.0 Ice Cream Sandwich, termasuk pengalaman pencarian yang lebih cepat, bahkan ketika Anda sedang offline dan perbaikan bug dan peningkatan kinerja.(Ton/A-108)***

dikdo 20 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227613
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar