Rabu, 20 Maret 2013

Anggota Baru DPR, Dahlia Akui Bakal Tingkatkan Kualitas Kerja

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA, (PRLM).- Anggota Pengganti AntarWaktu Dahlia (F-Gerindra) yang dilantik Rabu (20/3), menyatakan, segera melanjutkan tugas anggota lama yang digantikannya dan berjanji akan meningkatkan kualitas dirinya sebagai anggota parlemen.

Seperti diketahui, Dahlia menggantikan Harun Al Rasyid mantan Anggota Komisi I DPR yang kini menyeberang ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan bahkan sedang mencalonkan diri menjadi Gubernur di Pilkada Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ia dilantik berdasarkan Surat Keputusan Presiden No.20/2013, tanggal 13 Maret 2013. "Insyaallah saya akan melanjutkan tugas dari anggota yang sebelumnya. Dan saya akan lebih meningkatkan kualitas kerja," ungkapnya usai dilantik.

Ditanya soal penempatan dirinya di komisi DPR, ia menjawab, belum tahu. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Fraksi Gerindra yang telah memberinya kepercayaan.

"Saya belum tahu tugasnya. Terserah tugas dari fraksi saja, mau ditempatkan di mana. Tinggal menunggu saja. Nanti semua kebijakan fraksi yang menentukan," ungkapnya. Dahlia sendiri berasal dari daerah pemilihan Jakarta 3. Ia akan menjalankan tugas di sisa waktu kurang lebih setahun sebagai anggota DPR RI periode 2009-2014. (A-109/A-88)***

ibeng 20 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227728
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar