Selasa, 19 Maret 2013

De Laurentiis: Napoli Bisa Datangkan Mauro Icardi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

NAPOLI, (PRLM).- Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengklaim klubnya bisa mendatangkan Mauro Icardi seandainya bisa memberinya garansi bermain di tim utama. Azzurri gagal mendatangkan penyerang Argentina itu pada Januari lalu. Kini, pemain berusia 20 tahun itu kemungkinan akan berlabuh di FC Internazionale.

"Ia adalah seorang bintang potensial masa depan. Kami jelas akan mendengar banyak tentang dia," ujar De Laurentiis seperti dilansir Football Italia.

"Napoli telah membuat pergerakan, namun kami jelas memiliki pertimbangan yang mungkin klub lain tidak," tambahnya.

"Kami mempertimbangkan langkah kami karena menggaet seorang pemain namun tidak memberinya kesempatan adalah hal terburuk yang bisa anda lakukan," ujarnya.

Penyerang Sampdoria itu telah mencetak sembilan gol dalam 22 pertandingan sejauh ini. Ia dibanderol 15 juta euro atau Rp 188,5 miliar. (goal/A_88)***

dikdo 20 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227615
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar