Rabu, 20 Maret 2013

Xavi Diragukan Tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2014

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MADRID, (PRLM).- Gelandang Spanyol Xavi berpacu dengan waktu untuk dapat bugar, bagi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 mendatang melawan Finlandia dan Prancis, di saat ia berupaya pulih dari cedera paha, demikian diumumkan federasi sepak bola Spanyol pada Selasa (19/3/13) waktu setempat.

Bintang Barcelona berusia 33 tahun ini telah menjalani latihan terpisah dengan para pemain lain selama beberapa hari terakhir, dan ia kemungkinan diistirahatkan pelatih Vicente Del Bosque untuk pertandingan melawan Finlandia pada Jumat, serta pada pertandingan penting Grup I melawan Prancis pada Selasa mendatang di Paris.

"Setelah melihat tes yang dilakukan hari ini, sang pemain akan ambil bagian dalam latihan individual selama beberapa hari ke depan dalam rangka berintergrasi kembali dalam tim," demikian bunyi pernyataan federasi.

Pemain yang membawa Spanyol menjuaria Piala Dunia ini belakangan baru saja dihantam masalah otot paha belakang dan menderita cedera saat Barcelona menang 4-0 atas AC Milan, pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions pekan lalu.

Spanyol unggul atas Prancis berkat selisih gol, di mana kedua tim mengoleksi tujuh angka dari tiga pertandingan, sedangkan Finlandia menduduki posisi juru kunci dengan satu angka dari dua pertandingan.

Georgia memiliki empat angka, dan Belarus mengoleksi tiga angka di Grup I. (afp/A-108)***

dasline 21 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227770
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar