Rabu, 20 Maret 2013

Hafez Al Medlej Mundur dari Pencalonan Ketua AFC

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LONDON, (PRLM).- Calon dari Arab Saudi Hafez Al Medlej menyatakan mundur dari persaingan pencalonan pemilihan ketua AFC dan justru mendukung calon lainnya dari Uni Emirat Arab, Yousuf Al Serkal, demikian dikatakan media setempat.

Dua calon itu sedang berkampanye menjelang pemilihan ketua Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) yang akan berlangsung pada 2 Mei nanti di Malaysia, dimana dua calon lainnya turut bersaing yaitu Sheikh Salman bin Ibrahim Al Khalifa dari UEA dan Worawi Makudi dari Thailand.

"Saya berfikir mundur karena Al Serkal lebih favorit," kata Al Medlej seperti dikutip Gulf News.

"Dia lebih difavoritkan untuk memenangi pemilihan dan sudah kesepemahaman timbal balik, kesepakatan dan koordinasi antara UEA dan Arab Saudi dalam masalah ini," katanya.

Al Medlej dan Al Serkal keduanya hadir dalam pertemuan Federasi Sepakbola Asia Barat awal bulan ini yang diadakan oleh Pangeran Ali bin Al Hussein dari Jordania, dimana 13 anggota memutuskan hanya akan mengajukan satu calon saja.

Sementara itu Al Khalifa tidak hadir dalam pertemuan itu karena sedang berkampanye di Asia Timur dan hanya mengirim wakilnya seorang pejabat FA Bahrain, dan tampaknya dia juga bakal mundur dari pencalonan. (rtr/A-108)***

dikdo 21 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227772
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar