Rabu, 20 Maret 2013

Juventus Ingin Datangkan Lagi Luis Suarez

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JUVENTUS, (PRLM).- Upaya untuk mendatangkan striker Luis Suarez dari Liverpool disinyalir digalakkan lagi oleh Juventus. Pemain internasional Uruguay itu sudah coba digaet pada musim panas tahun lalu, namun niatan Bianconeri kandas ketika The Reds justru memperpanjang kontraknya hingga 2018.

Namun, kabar terbaru dari Sportmediaset mengklaim Si Nyonya Tua kini telah membuka kembali pembicaraan dengan agen sang pemain.

Bos Juve, Antonio Conte, diyakini menganggap El Pistolero sebagai suntikan ideal untuk lini depan tim, yang sudah pasti diperkuat Fernando Llorente musim depan. Striker Spanyol itu bakal datang dari Athletic Bilbao dengan bebas transfer.

Sebelumnya direktur umum Beppe Marotta mengindikasikan ketertarikan untuk merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic. Tapi usia dan gaji bintang Paris Saint-Germain itu tak sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan klub.

Suarez sendiri masih berumur 26 tahun dan disebut-sebut berbanderol 30 juta euro (Rp 376 miliar). (goal/A-88)***

dasline 21 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227767
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar