Senin, 18 Maret 2013

Tim Avintia Racing 2013 Resmi Diluncurkan

MADRID, (PRLM).- Dengan mengambil lokasi di sirkuit Monteblanco, Spanyol. tim Avintia Racing (dulu bernama By Queroseno Racing - BQR) secara resmi meluncurkan tim MotoGP dan Moto2 pada event spesial yang juga dihadiri oleh para sponsor dan tamu undangan untuk menyaksikan motor yang disuplai oleh mantan pembalap MotoGP dan Worldsuperbike Jose Cardoso.

Menurut laporan Twowheelsblog, Senin (18/3/13), Avintia Racing akan menurunkan mantan juara dunia GP250cc Hiroshi Aoyama yang kembali turun di balapan kelas utama setelah mengalami masa sulit di balapan Worldsuperbike, dan Hector Barbera dimana ia mengalami masa sulit dan dibekap cedera ketika membela tim Pramac Ducati, akan menungggangi motor CRT FTR Kawasaki.

Sementara line-up pembalap tim Avintia Racing di kelas Moto2 menurunkan rookie Moto2 Kyle Smith yang sebelumnya turun balapan di Spanish CEV (Formula Xtreme championship) finis di tempat kedua klasemen dan dipasangkan dengan mantan juara dunia Moto2 Toni Elias yang akan menunggangi motor Kalex.(Ton/A_88)***

dikdo 18 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227417
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar