Rabu, 13 Maret 2013

Sidang Kasus Pemerkosaan oleh Pefootball SMA Dimulai

COLUMBUS, (PRLM).- Dua pemain football SMA dijadwalkan untuk disidang dengan tuduhan memperkosa seorang gadis 16 tahun setelah pesta alkohol musim panas lalu. Kasus itu telah menarik perhatian internasional atas dugaan lebih banyak siswa yang terlibat dan seharusnya ditahan.

Kasus dimulai pada hari Rabu (13/3/13) di pengadilan Jefferson County di Steubenville menimbulkan pertanyaan mengenai pengaruh tim football setempat, sumber kebanggaan masyarakat yang menderita pengangguran besar karena runtuhnya industri baja.

Pengacara untuk Ma'lik Richmond (16) dan Trent Mays (17 tahun, membantah tuduhan tersebut dan mencari cara untuk memberhentikan kasus tersebut.

Setiap remaja dituduh menyerang gadis asal West Virginia, pertama kali di jok belakang sebuah mobil yang sedang berjalan setelah pesta pada 11 Agustus, dan kemudian di ruang bawah tanah sebuah rumah.

Para saksi mata mengatakan gadis itu begitu mabuk, dia muntah setidaknya dua kali dan mengalami kesulitan berjalan dan berbicara. Dia juga terlihat sedang dibawa oleh dua pemuda.

Jika terbukti bersalah, Mays dan Richmond bisa ditahan di sebuah penjara remaja sampai mereka berumur 21 tahun. (dini-job/ap/A_88)***

dikdo 13 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/226742
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar