Selasa, 12 Maret 2013

Messi Kekurangan Pijarannya

SAN SIRO, (PRLM).- Dani Alves percaya bahwa teman se-timnya di Barcelona, Lionel Messi telah kekurangan pijarannya di akhir-akhir minggu ini, tetapi tetap memuji perilaku positif pemain Argentina tersebut.

Penyerang yang produktif tersebut menjaring permainan 17 Liga secara berturut-turut ketika Blaugrana mengalahkan Deportivo La Coruna, tetapi belum dapat memimpin jalan dalam permainan penting melawan AC Milan dan Real Madrid.

"Saya pikir Lionel sama seperti sebelumnya; saya pikir dia baik-baik saja. Tetapi saya tidak munafik; saya tidak ingin melebih-lebihkan ini. Faktanya, dia kekurangan percikannya di akhir-akhir permainan," kata pemain Brazil tersebut kepada El Mundo Deportivo.

"Mengapa? Saya tidak tahu. Saya tidak ingin mencari tahu. Saya hanya ingin tahu apa yang orang-orang katakan kepada saya. Dan jika seseorang tidak ingin berbicara tentang hidup mereka atau apa yang mereka jalani, kemudian kepada siapa saya akan bertanya? Saya menghormati privasinya."

"Tetapi saya memperhatikan dia sedang menurun."

Barcelona sedang mempersiapkan leg kedua Liga Champion mereka melawan Milan pada hari Selasa (12/3/13), setelah kalah pada leg pertama di San Siro 2-0 pada bulan ini. (rina-job/goal/A-88)***

ibeng 12 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/226600
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar