Jumat, 15 Maret 2013

Marc Marquez Kembali Tercepat di Sesi Tes Private di Circuit of the Americas

AUSTIN, (PRLM).- Rookie MotoGP asal Spanyol Marc Marquez (Repsol Honda Team) kembali tampil tercepat di hari ketiga sesi tes private yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA) di Kota Austin, Texas, Amerika Serikat dengan catatan waktu terbaiknya 2 menit 3,281 detik, demikian dilaporkan laman Twowheelslog, Jumat (15/3/13).

Sementara di tempat kedua ditempati oleh Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) dengan catatan waktu terbaiknya 2 menit 3,898 detik, lalu disusul Stefan Bradl (LCR Honda) yang telah melakukan sesi tes selama 43 lap membukukan catatan waktu terbaiknya 2 menit 4,225 detik. Sedangkan pembalap yang telah membukukan jatah wild-card untuk GP Amerika Serikat yaitu Blake Young (Attack Performance) berada di tempat keempat dengan catatan waktu terbaiknya 2 menit 12,186 detik.

Untuk sesi tes hari terakhir ini tidak diikuti dua pembalap tim pabrikan Yamaha - Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, dimana mereka lebih berkonsentrasi untuk melakukan persiapan di sesi tes pramusim ketiga yang akan berlangsung di sirkuit Jerez de la Frontera.(Ton/A-108)***

dikdo 15 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227095
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar