Sabtu, 16 Maret 2013

LG Rilis Update Jelly Bean bagi Optimus L9 Eropa

SEOUL, (PRLM).- LG Corporation telah merilis update Jelly Bean untuk Optimus L9 bagi pasar Eropa, demikian dilaporkan laman GSMarena, Sabtu (16/3/13).

Update saat ini tersedia untuk kawasan Baltik, Jerman, Spanyol, Prancis, Yunani, Hungaria, Italia, Polandia dan Romania. LG Optimus merupakan perangkat smartphone droid kelas menengah yang diluncurkan pada November tahun lalu. Memiliki fitur layar berukuran 4,7-inci beresolusi gHD IPS dan berdasarkan chipset TI OMAP dengan dual-core yang memiliki clock 1 GHz Cortex-A9, GPU PowerVR SGX540 dan RAM 1 GB.

Selain itu dilengkapi pula kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang dapat merekam video beresolusi 1080p dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspansi lewat slot microSD card.

Update Jelly Bean muncul hanya kurang dari empat bulan setelah handset dilepas ke pasaran, dan ini boleh jadi kali pertama bagi pabrikan teknologi yang berbasis di Kota Seoul ini. Update tersedia baik via OTA atau melalui LG Update tool dan memiliki ukuran file updater sebesar 575 MB. Pembaruan kali ini akan membawa optimalisasi pada fitur Project Butter dan Google Now pada Optimus L9.(Ton/A_88)***

dikdo 17 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227215
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar