Sabtu, 16 Maret 2013

Thiago Silva, "Ancelotti Telah Mengubah Hidup Saya"

PARIS, (PRLM).-Thiago Silva telah mengakui bahwa Carlo Ancelotti telah menjadi peran kunci atas keberhasilan selama transisi karirnya di Eropa setibanya dari Fluminense pada 2008 lalu.

Pemain internasional Brasil berusia 28 tahun itu telah bekerja dengan Ancelotti di AC Milan pada enam bulan pertama 2009, sebelum keduanya kembali bekerja sama di Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

"Saya telah bekerja dengan banyak pelatih di sepanjang karir saya, tapi hanya satu yang telah mengubah saya dan ia adalah Ancelotti," kata bek tengah Paris Saint-Germain Thiago Silva, seperti dikutip laman beIN Sport, Sabtu (16/3/13).

"Memang tidak bagi saya untuk pertama kali melangkah di Eropa. Ketika bergabung dengan AC Milan saya tidak dimainkan selama enam bulan. Tapi saya berlatih di bawah pengawasan pelatih hebat Carlo Ancelotti," katanya.

"Saya tidak bisa menekankan betapa pentingnya selama enam bulan itu - mereka telah mengubah hidup saya." pungkasnya.

Sejauh musim ini Silva telah turun sebanyak 16 pertandingan di kompetisi Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain.(Ton/A_88)***

dikdo 17 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227217
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar