Kamis, 14 Maret 2013

Lazada Janjikan Pengiriman Barang Satu Hari Sampai


Berbagai cara dilakukan situs e-commerce untuk mengundang minat pelanggan agar mau berbelanja secara online. Salah satunya seperti dilakukan Lazada Indonesia yang menjanjikan "Lazada Promise".

Ada tiga janji yang tercakup dalam "Lazada Promise" demi kepuasan pelanggan yang berbelanja di Lazada Indonesia. Ketiga janji tersebut meliputi: Jaminan Harga Terbaik; Jaminan Pengiriman; dan, Jaminan Pengembalian Barang.

Dalam program ini, Lazada menjanjikan akan memberikan layanan pengiriman "One Day Delivery Service". Jika pelanggan memesan sebelum pukul 17.00, pesanan akan dikirimkan melalui kurir dalam waktu 24 jam.

Lazada juga memberikan jaminan pemberian harga terbaik kepada pelanggan. Jika pelanggan menemukan barang yang lebih murah di toko konvensional, Lazada akan mengganti selisihnya dalam bentuk voucher belanja.

Janji yang terakhir adalah memberikan jaminan pengembalian barang. Jika barang yang dibeli oleh pelanggan tidak sesuai dengan harapan atau terdapat kerusakan saat pengiriman, Lazada memberi layanan pengembalian barang dalam waktu 14 hari setelah barang diterima.

"Kami ingin memberikan kepuasan kepada para pelanggan kami dengan memberikanjaminan harga terbaik, pengiriman cepat, dan pengembalian barang ketika produk tersebut tidak sesuai dengan yang kita inginkan," tutur Magnus Ekbom (Managing Director Lazada Indonesia) dalam keterangan persnya.

Langkah ini tampaknya diambil Lazada untuk menegaskan status mereka sebagai pusat belanja online dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.

Selain di Indonesia, Lazada juga beroperasi di Vietnam, Filipina, Thailand, dan Malaysia, di bawah bendera grup Rocket Internet. Mereka menawarkan berbagai produk, mulai dari perabot rumah tangga hingga barang elektronik.



14 Mar, 2013


-
Source: http://www.infokomputer.com/berita/1-latest-news/6030-janji-lazada-promise-e-commerce
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar