Minggu, 17 Maret 2013

Kader Golkar Dapat Dukungan 15 Partai Nonparlemen

SATRYA GRHA/"PRLM"

SATRYA GRHA/"PRLM"

PASANGAN Ide (M. Q. Iswara - Asep Dedy Ruyadi) memaparkan visi misinya kepada wartawan di KPU Kota Bandung, Jln. Soekarno - Hatta, Kota Bandung, Minggu (17/3/2013) siang. Pasangan Ide diusung Partai Golkar dan 15 partai non parlemen yang menamakan diri Koalisi Kerakyatan.*

BANDUNG, (PRLM).- Mendapat dukungan dari 15 partai nonparlemen, Partai Golkar (DPC) Kota Bandung akhirnya bisa mengajukan kadernya untuk maju dalam Pilwalkot Bandung 2013-2018. Golkar dan 15 partai non parlemen yang menamakan diri Koalisi Kerakyatan, sepakat mengusung M. Q. Iswara dan Asep Dedi Ruyadi sebagai calon wali kota/calon wali kota Bandung.

Duet Iswara dan Asep Dedi (Ide) yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, mendaftar ke KPU Kota Bandung, Jln. Soekarno - Hatta, Kota Bandung, Minggu (17/32013) sekitar pukul 11.00 WIB. Kedatangan mereka diiringi ratusan simpatisan dari partai-partai pengusung Koalisi Kerakyatan. Koalisi Kerakyatan itu antara lain Partai Golkar, Partai Indonesia Sejahtera, Partai Patriot, Partai Penegak Demokrasi, Partai Merdeka, PNBK, PDP, PKPB, PKBNU, PBN, PK, PDS, PBR, dan PPD.

Sekretaris Pokja Pencalonan KPU Kota Bandung Andri Nurdin menuturkan, pasangan Ide telah memenuhi kuota untuk mendaftar. "Telah kami hitung, suara yang sah dari partai-partai pengusung ini mencapai 15,8 persen. Telah melebihi persyaratan minimal 15 persen," katanya.

Andri menambahkan, ada sejumlah persyaratan Iswara dan Dedi yang belum lengkap. Namun keduanya masih punya waktu hingga 24 Maret mendatang untuk melengkapinya.

Beberapa persyaratan yang belum lengkap itu antara lain surat keterangan tidak punya utang, surat keterangan tidak pailit, surat keterangan sedang tidak dicabut hak pilihnya, tidak pernah dihukum pidana 5 tahun, surat laporan harta kekayaan, dan lainnya. Sementara untuk pemeriksaan kesehatan, KPU Kota Bandung menyiapkan waktu pada 22-24 Maret. (A-128/A-147)***

anefcakep 17 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227275
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar