Minggu, 17 Maret 2013

Turis Asal Swiss Ternyata Diperkosa Secara Beramai-ramai di Hadapan Suaminya

NEW DELHI, (PRLM).-Pemerkosaan beramai-ramai yang menimpa turis perempuan asal Swiss, terjadi di Distrik Datia, Propinsi Madhya Pradesh, India.

Berdasarkan keterangan korban kepada polisi, seperti dilaporkan kantor berita AP yang dikutip Yahoo News, sang turis diperkosa delapan orang di hadapan suaminya sendiri.

Saat kejadian, perempuan Eropa dan suaminya itu baru selesai bersepeda di Distrik Datia dan akan melanjutkan perjalanan ke Kota Agra untuk melihat Monumen Cinta. Jaraknya, sekitar 210 kilometer dari tempat mereka berkemah.

Karena hari sudah malam, mereka memutuskan untuk berkemah di salah satu hutan di Distrik Datia.

Akan tetapi, saat berada di tenda itulah, tiba-tiba segerombolan pria dengan membawa sejumlah senjata tajam, menyerang kedua turis asal Swiss tersebut.

"Para penyerang mengikat sang suami dan bergantian memperkosa istrinya. Mereka juga mencuri uang pasangan itu sebesar Rp 2 juta dan ponsel korban," kata pejabat Kepolisian Madhya Pradesh, SM Afzal.

Polisi menambahkan, kedua wisatawan itu sengaja berkemah di hutan karena mereka sedang dalam perjalanan menuju objek wisata terkenal di dunia, Taj Mahal di Agra. (A-133/A-89)***

dasline 17 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227310
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar