Sabtu, 16 Maret 2013

Tomtom "The Titans" Persunting Artis Ina Rovi

RATNA DJ/"PRLM"

RATNA DJ/"PRLM"

Utomo Haridwinanto SE, MM (Tomtom) dan Ina Rovi.*

BANDUNG, (PRLM).- Drummer grup band The Titan's, Utomo Haridwinanto SE, MM yang lebih dikenal dengan panggilan Tomtom, Sabtu (16/3/13) bertempat di Macima Cafe Jl Setiabudhi Bandung, menggelar ngunduh mantu dengan mempersunting, artis penyanyi lagu-lagu Islami, Ina Rovi.

Sebelumnya keduanya sudah menggelar akad nikah, Minggu (10/3/13) di Masdjid Agung At-Tin Jl. TMII Cager Cipayung Jakarta Timur.

Pernikahan kedua selebriti ini terkesan kilat. Maklum, belum lama ini Tomtom sempat memacari penyanyi dangdut Uut Permatasari, namun karena bukan jodoh, hubungan itu akhirnya menguap begitu saja alias putus.

Bersama Ina Rovi, kata Tomtom,dia seperti menemukan magnet. "Semua berjalan begitu lancar. Setelah dikenalin sama teman, kami lalu janjian lagi ketemu di warung bubur di Jakarta," ujar Tomtom di sela-sela menerima ucapan selamat dari rekan-rekan dan undangan lainnya.

Menurut Ina Rovi, setelah menikah dia tidak memikirkan akan bulan madu kemana. "Enggak ada bulan madu, langsung ditunggu pekerjaan," ungkap Ina yang mendambakan tiga anak dari pernikahannya ini. Tomtom juga mendukung rencana Ina, tiga anak amat ideal baginya.

Sempat pacaran berapa lama? "Ha ha ha, ini nggak sempat pacaran, begitu ketemu langsung urus sana-sini untuk persiapan pernikahan. Soal pacaran setelah nikah ini sambil pacaran," kata Tomtom sambil melirik istrinya yang tampak cantik dengan gaun abu-abu, senada dengan jas abu yang dikenakan Tomtom. Selamat berbahagia. (A-139/A_88)***

dikdo 16 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227201
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar