Sabtu, 16 Maret 2013

Cabaye Sempat Khawatirkan Kondisi Cedera Pangkal Pahanya

LONDON, (PRLM).- Gelandang Newcastle United Yohan Cabaye akhirnya bisa merasa tenang setelah sebelumnya merasa khawatir tentang kondisi cedera pada pangkal pahanya. Dia mengatakan cederanya itu tidak berhubungan dengan masalah yang memaksanya untuk naik meja operasi pada akhir tahun lalu.

Pemain internasional Prancis berusia 27 tahun itu mengalami cedera pangkal paha dan memaksanya untuk ditarik keluar pada menit ke-37 ketika pasukan The Magpies menang 1-0 di Liga Eropa melawan Anzhi Makhachkala yang berlangsung di St James' Park.

Sejauh musim ini Cabaye telah membuat 25 penampilan bagi Newcastle United, telah menjalani operasi pada Desember pada cedera pangkal pahanya yang memaksanya istirahat selama dua bulan.

Tapi mantan pemain Lille itu menegaskan tentang cedera terbarunya ini tidak separah yang dibayangkan sebelumnya dan sama sekali tidak berhubungan dengan cedera sebelumnya.

"Ini adalah adduktor, tapi bukan di tempat yang sama," kata gelandang Newcastle United Yohan Cabaye, seperti dikutip laman L'Equipe, Sabtu (16/3/13).

"Kami memainkan banyak pertandingan baru sehingga bisa menjadi alasan. Sebelum pertemuan dengan Anzhi, saya merasa baik-baik saja," katanya.

"Saya tidak berpikir itu akan benar-benar serius," pungkasnya.(Ton/A_88)***

dikdo 16 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227204
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar