Rabu, 13 Maret 2013

Tim Kemendagri Evaluasi Pemkot Bandung

BANDUNG, (PRLM).- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menerima tim Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)di Auditorium Rosada, Rabu (13/3/2013) siang. Kehadiran tim tersebut dalam rangka mengevaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik Pemkot Bandung.

"Data yang kami dapatkan akan mendukung jalannya pemerintahan yang objektif. Penilaian ini sebagai bentuk dukungan dari pemerintah pusat ke pemerintah daerah," ujar Ketua Tim Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kemendagri Hasudungan Hutauruk.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bandung Dada Rosada mengungkapkan bahwa Pemkot Bandung telah melakukan banyak hal terutama yang tingkatnya nasional. Misalnya pembangunan Sarana Olah Raga Gedebage yang akan menjadi kompleks olah raga terbesar setelah SOR Gelora Bung Karno. Pemkot Bandung juga menyiapkan lahan sebesar 10 hektare untuk membangun pusat seni budaya kreatif di Ujungberung.

Dada juga memaparkan tentang program raskin yang gratis bagi masyarakat tidak mampu. Hal tersebut juga Pemkot Bandung sudah membeli 30 hektare sawah dengan tambahan 100 hektare lagi untuk membuat sawah abadi.

"Di Bandung tidak boleh ada yang tidak sekolah karena tidak mampu bayar. Tidak boleh ada yang sakit tapi tidak berobat karena biaya mahal. Dan tidak boleh ada yang meninggal kelaparan karena tidak mampu membeli beras," kata Dada.(vady-job/A-147)***

anefcakep 13 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/226713
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar