Senin, 18 Maret 2013

Stramaccioni tak Ragukan Bakat Muda Mateo Kovacic

ROMA, (PRLM).- Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni memberikan pujian kepada bakat muda mereka Mateo Kovacic dan memiliki sedikit keraguan bahwa mantan pemain Dinamo Zagreb ini memiliki masa depan yang cerah di depannya.

Pemain internasional Kroasia U-21 itu bergabung dengan Inter dari Dinamo Zagreb pada bursa transfer musim dingin dan Stramaccioni merasa senang dengan apa yang telah diperlihatkan oleh pemain yang mengawali karirnya di klub lokal LASK Linz.

"Saya memiliki keyakinan besar terhadap anak ini, saya benar-benar ingin dia di sini dan bakatnya bisa diperlihatkan kepada semua orang di sini," kata pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni pada konferensi pers, seperti dikutip laman Goal, Senin (18/3/13).

"Mateo memang perlu dikelola dengan hati-hati. Dia baru berusia 18 tahun dan ia mengalami kram pada satu titik ketika bertanding melawan Tottenham," katanya.

"Ia telah memainkan 70 hingga 75 bola dan hanya lima hingga enam kali membuat kesalahan - yang luar biasa. Dia adalah pemain yang harus dikelola dengan hati-hati untuk saat ini dan ia akan menjadi bintang masa depan," pungkasnya.

Sejauh ini Kovacic telah membuat tujuh penampilan resmi bersama Inter, tapi ia belum menyumbangkan gol bagi klubnya ini.(Ton/A-108)***

dasline 19 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227469
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar