Senin, 18 Maret 2013

Ancelotti, "Beckham Masih Mampu Tampil 90 Menit"

SAINT-ETIENNE, (PRLM).-Penampilan konsisten David Beckham selama 90 menit penuh saat Paris Saint-Germain bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Saint-Etienne, Senin (18/3) dinihari WIB, memuaskan pelatih Carlo Ancelotti.

Bagi Carletto, itu merupakan bukti kuat fisik Beckham masih mumpuni kendati sudah berusia 37 tahunm bahkan kurang dari dua bulan lagi ia akan berulang tahun ke-38.

"Beckham untuk pertama kalinya tampil sebagai starter di liga. Dia menunjukkan bahwa dia bisa bermain konsisten selama 90 menit dan bahwa dia berada dalam kondisi fisik bagus. Dia memainkan peran kunci dalam mengarahkan permainan," ucap Ancelotti dalam konferensi pers.

Les Parisiens sebenarnya memimpin 2-0 lebih dulu lewat Javier Pastore dan penalti Zlatan Ibrahimovic, namun harus rela berbagi angka usai kebobolan gol bunuh diri Alex dan Francois Clerc.

Meski begitu, sang pelatih tetap senang dengan hasil ini, yang faktanya membawa mereka menambah surplus atas Olympique Lyon di tempat kedua. Les Gones sendiri sehari sebelumnya takluk 4-1 di rumah Bastia.

"Hasil akhir cukup bagus. Keunggulan lima angka di fase musim seperti sekarang adalah sangat bagus. Setelah duel dengan sebuah lawan berbahaya, ini bagus buat kami," tutur Ancelotti.

"Ini laga fisikal dengan banyak sekali kontak. Tak diagukan lagi sulit bagi wasit untuk selalu membuat keputusan tepat," pungkas eks bos AC Milan dan Chelsea itu. (goal/A-108)***

dwidi 19 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227462
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar