Senin, 18 Maret 2013

Sony Mobile Beberkan Smartphone Droid Xperia L

TOKYO, (PRLM).- Sony Mobile membeberkan smartphone droid kelas menengah mereka Xperia L, demikian dilaporkan laman GSMarena, Senin (18/3/13).

Xperia L dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel, dimana kemampuan imagingnya telah didukung dengan sensor kamera paling mutakhir dari Sony - Exmor RS dan menawarkan built-in HDR mode baik untuk memotret maupun pengambilan video. Selain itu, smartphone dibekali juga dengan tombul shutter kamera khusus.

Spesifikasi lainnya meliputi layar berukuran 4,3-inci dengan resolusi 854 x 480 piksel dan penutup kaca anti gores. Sementara prosesor yang digunakan memanfaatkan chipset Qualcomm MSM8230 yang memiliki clock 1 GHz yang terdiri dari dua core Krait.

Besarnya ukuran layar dan kualitas kamera akan menjadi nilai jual bagi Xperia L. Disamping salah satu yang menarik adalah penempatan LED di bagian bawah handset, yang menghasilkan beberapa efek pencahayaan yang cocok dengan warna gambar yang ada di atas layar.

Pilihan konektifitas yang tersedia diantaranya Wi-Fi, Bluetooth dan 3G HSPA, tapi ada juga dukungan konektifitas NFC. Xperia L dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 1900 mAh dan mode STAMINA untuk mengoptimalkan konsumsi daya.

Xperia L akan tersedia dalam tiga varian warna - putih, hitam dan merah dan akan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean ketika diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini.(Ton/A-108)***

dasline 19 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227471
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar