Selasa, 12 Maret 2013

Sebuah Ruangan dan Perabotannya Terbuat dari Cokelat

CAMERA PRESS/"PRLM"

CAMERA PRESS/"PRLM"

SEBUAH lounge yang seluruhnya terbuat dari cokelat dibuat di Minsk, Belarus.*

MINSK, (PRLM).- Dunia perabotan rumah tangga baru saja mendapatkan rasa yang lebih lezat. Sebuah lounge yang seluruhnya terbuat dari cokelat telah diresmikan di sebuah pusat perbelanjaan di Minsk, Belarus. Semua item di dalam ruangan seluas 20 meter persegi itu terbuat dari cokelat yang lezat.

Pematung Elena Kliment menggunakan lebih dari 600 kg cokelat Belgia untuk menciptakan segala sesuatu dari mulai perapian hingga cangkir teh dan laci.

Karya masterpiece ini memakan waktu dua bulan untuk mempersiapkan dan dua minggu pekerjaan untuk mengubah cokelat menjadi dekorasi furnitur dan rumah.

Seperti diwartakan dailymail.co.uk, ruangan cokelat ini akan dipamerkan di pusat perbelanjaan ALL hingga April 14 saat beberapa cokelat di ruangan ini akan dipotong menjadi potongan-potongan kecil dan ditawarkan kepada pengunjung.

Ini bukanlah ruangan pertama yang telah dibuat seluruhnya terbuat dari cokelat. Pada Februari 2011, Mindaugas Tendziagolskis menggunakan 660 pon cokelat untuk merancang ruang makan coklat di Vilarus, Lithuania.

Ruangan di Vilarus ini, menampilkan segala sesuatu dari rak buku hingga daun selada terbuat dari cokelat dan dipamerkan di supermarket lokal selama dua minggu selama Hari Valentine. (Aya/A-147)***

anefcakep 12 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/226574
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar