Kamis, 14 Maret 2013

PSSI Adakan KLB, Laga Persib vs Arema Diundur

BANDUNG, (PRLM).- Pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 antara Persib melawan Arema Indonesia diundur. Laga yang direncanakan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (17/3/13) itu harus dibatalkan karena pada hari yang sama PSSI akan melangsungkan Kongres Luar Biasa (KLB) di Jakarta.

Sekretaris panitia penyelenggara pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman menegaskan, CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, memberitahukan kabar tersebut kepada petinggi kedua tim pada Kamis (14/3/13). Dengan demikian, lanjut Budhi, laga "Maung Bandung" kontra "Singo Edan" terpaksa diundur.

"Panpel sebetulnya sudah menyiapkan semua administrasinya, bahkan surat izin dari semua pihak terkait sudah keluar. Untuk sementara, laga akan diundur pada akhir Maret atau masuk April," ujar Budhi, di Graha Persib, Jln. Sulanjana, Bandung, Kamis.

Ia menuturkan, panpel juga sudah mencetak sebanyak 27.000 tiket. Namun, karena pembatalan tersebut, Budhi menegaskan panpel dipastikan mengalami kerugian. "Secara pasti, nominal kerugian masih dihitung. Yang jelas, kami rugi. Soal akan mendapat bantuan dari PT Liga atau tidak untuk menutup kerugian itu, masih dibicarakan," tuturnya.

Karena pengunduran itu, 18 laga Persib pada sisa pertandingan LSI 2012/2013 juga dipastikan terkena penjadwalan ulang. "Petinggi Persib sudah menerima keputusan penjadwalan ulang tersebut," pungkasnya. (A-200/A-88)***

dikdo 14 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/226892
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar