Senin, 18 Maret 2013

Produsen Oscar Membela Seth MacFarlane

LOS ANGELES, (PRLM).- Tiga minggu berlalu setelah Academy Awards ke-85 , produser Oscar Neil Meron dan Craig Zadan masih membela host Seth MacFarlane terhadap keluhan bahwa caranya membawakan acara dinilai seksis.

Meron dan Zadan berbicara dengan The Hollywood Reporter pada acara menghargaan GLAAD pada Sabtu (16/3/13) malam, mengatakan mereka "sangat bangga" dari pekerjaan MacFarlane yang lakukan sebagai host, sebagian besar karena dia berhasil membuat Oscar menjadi "bagian dari percakapan budaya."

Percakapan itu, bagaimanapun, tidak selalu positif. Dalam berminggu-minggu setelah acara tersebut, leluson MacFarlane banyak dikritik, termasuk sebuah nyanyian dan tarian berjudul "We Saw Your Boobs," yang berfokus pada aktris terkenal yang menanggalkan pakaian mereka di layar lebar.

Lagu itu diprotes karena beberapa film yang dijadikan referensi untuk adegan telanjang seperti "The Accused," "Boys Don't Cry" dan "Monster," adalah tiga film di mana tokoh protagonis perempuan topless karena diperkosa. (dini-job/huffingtonpost/A_88)***

dikdo 18 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227442
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar