Jumat, 15 Maret 2013

PKS Masih Tunggu SK DPP Terkait Cawalkot

BANDUNG, (PRLM).- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung hingga kini masih menunggu turunnya SK terkait calon yang diusung partai tersebut dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Bandung 2013. Kendati pendaftaran sudah mendekati penutupan, PKS belum mau mempublikasi kandidatnya.

"Masih menunggu SK,"ucap Sekretaris DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan saat dihubungi, Jumat (15/3/13). Saat disinggung mengenai kemungkinan salah satu calon PKS berpasangan dengan Ridwan Kamil, Tedy tak mau berkomentar dengan alasan sama belum memegang SK dari DPP PKS. "Mohon sekali temen-temen bisa sabar, konstelasi masih bisa terus berubah,"ujarnya.

Namun, Tedi menuturkan, deklarasi akan dilakukan pada hari terakhir pendaftaran Pilwalkot Bandung 2013. "Deklarasi insya Allah Minggu (17/3/13) siang pada pukul 14.00 WIB dan daftar pukul 17.00 WIB,"katanya.

Seperti diberitakan "PR" sebelumnya, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung hingga kini memiliki dua Calon Walikota Bandung yang akan diusung dalam Pemilihan Walikota dan Wakil (Pilwalkot) Bandung 2013. Kedua calon yang berasal dari internal PKS ini, yakni Oded M Danial dan Yudi Widiana. (A-201/A-108)***

dasline 15 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227103
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar