Jumat, 15 Maret 2013

Pasangan Edi Siswadi - Erwan Setiawan Resmi Dideklarasikan

BANDUNG, (PRLM).- Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung tahun 2013-2018 Edi Siswadi dan Erwan Setiawan resmi dideklarasikan pada Jumat (15/3/13) malam di Hotel Homann. Setelah itu, sabtu (16/3/13) pasangan tersebut akan mendaftar ke KPU.

Dalam deklarasi tersebut dihadiri oleh tokoh, dan ribuan simpatisan. Hadir juga tokoh-tokoh masyarakat Umuh Muhtar dan Zaenuri Hasyim, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.
Pasangan tersebut disingkat Eswan (Edi Siswadi Erwan).

"Untuk lebih mudah, panggil kami Eswan. Dengan tagline Bandung Lebih Baik dimulai dengan Beberes (bekerja bersama Edi Siswadi dan Erwan Setiawan) Bandung," kata Edi Siswadi dalam deklarasi tersebut.

Eswan diusung oleh P Demokrat, PPP, Hanura, PPRN, PKPI, PBB, dan PKB. Edi menjelaskan, pasangan Eswan ingin membenahi infrastruktur kota Bandung yang mengalami persoalan, kita tata bersama, kita tidak bisa kalau tidak didukung warga kota. "Yang penting kami bisa memenuhi harapan masyarakat. Salah satunya, Infrastruktur fasilitas dan pelayanan birokrasi yang lamban dan belum memuaskan," ujarnya.

Edi menjelaskan kota bandung punya banyak gagasan tidka hanya menginsfirasi warganya tapi juga kota dan negara lain di dunia. "Maka kita tata bersama bandung ini untuk Beberes Kota Bandung," ujarnya.

Kita akan berupaya Bandung tidak macet, sekolah dan kesehatan gratis. Dan yang terpenting kita akan memberikan akses yang luas diberikan terhadap masyarakat. "Kita tidak ingin birokrasi mengerjkan sesuatu yang tidak bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Calon wakil wali kota Bandung, Erwan Setiawan mengatakan siap untuk mendampingi Edi Siswadi untuk beberes Bandung. Erwan juga mengatakan bila terpilih nanti, dirinya akan fatsun terus bersama Edi Siswadi tanpa putus. Selama lima tahun.

"Kita siap kerjasama penuh saling bahu membahu untuk mewujudkan Kota Bandung lebih baik," ujarnya.

Erwan menjelaskan, P Demokrat memilih Edi siswadi karena hasil survei Edi tertinggi. "Bagi saya tidak masalah jadi nomor dua yang penting kita bisa bersama membandung Bandung," katanya. (A-113/A-108)***

dasline 15 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227100
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar