Rabu, 13 Maret 2013

Pimpinan Tim Rugby Mundur Karena Kasus Doping

AUSTRALIA, (PRLM) - Pimpinan tim rugby Australia Cronulla Sharks berhenti, sementara keenam korban kehebohan obat spiral yang berada dalam klub bersumpah untuk tetap bertahan.

The Sharks menjadi pusat perhatian atas skandal doping yang mencengkam Liga Rugby Nasional dan pekan lalu kepala pelatih Shane Flanagan diskors sedangkan empat anggota staf lainnya dipecat.

Dalam mengumumkan pengunduran dirinya, Damian Irvine mengatakan klub telah berada di bawah tekanan sejak diumumkan secara luas dalam laporan Komisi Kejahatan (ACC) karena kasus doping dalam olah raga.

Dia mengatakan bahwa komentar yang dia buat untuk sebuah koran Minggu yang menyatakan bahwa beberapa pemain Cronulla telah diberi "zat kuda" selama beberapa minggu pada tahun 2011 sama sekali tidak membantu.

Staf telah membantah kejadian tersebut dan Irvine berkata bahwa Rabu bahwa dia seharusnya tidak membuat komentar.

"Tapi itu bukan sebuah wawancara dalam situasi tenang. Itu adalah percakapan tengah malam yang sedikit mendesak. Tidak masuk akal untuk membuat komentar tersebut dan saya akan bertanggung jawab bagi mereka," katanya.

The Australian Sports Anti-Doping Authority (ASADA) sedang menyelidiki klub tersebut setelah laporan ACC menemukan penggunaan zat terlarang menjadi umum di beberapa kode olah raga dan mengidentifikasi enam klub NRL.(dini-job/bangkokpost/A-147)***

anefcakep 13 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/226711
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar