Rabu, 13 Maret 2013

Persib Pertajam Daya Dobrak

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menurunkan tiga striker Kenji Adachihara, Sergio van Dijk, dan Herman Dzumafo dalam pertandingan derby Kota Bandung melawan Pelita Bandung Raya PBR) di Stadion Siliwangi, Rabu (13/3/2013). Dengan mengandalkan tiga penyerang sekaligus sejak babak pertama, tampaknya tim Maung Bandung ingin mempertajam daya dobrak.

Sementara di kubu lawan, PBR, Gaston Castano masih menjadi andalan untuk menembus pertahanan lawan. Eka Ramdani pun dimainkan untuk dengan harapan bisa menguasai lini tengah.

Sedangkan untuk posisi penjaga gawang, baik Persib maupun PBR memasang nama yang sudah tidak asing lagi. Di bawah mistar gawang Pangeran Biru, ada I Made Wirawan. Posisi yang sama di PBR dipercayakan kepada Edi Kurnia.

Berikut susunan pemain Pelita Bandung Raya : Edi kurnia, Syaifudin, Munadi, Mijo Dadic, Nova Arianto, Asep Ato, Arsyad,. Rizky Pellu, Dolly Gultom, Eka Ramdani, dan Gaston Castano.

Susunan pemain Persib : Made Wirawan, Supardi, Herman Abanda, Naser Al Sebai, Tony Sucipto, M Ridwan, Hariono, Atep, Kenji Adachihara, Sergio van Dijk, dan Herman Dzumafo.(A-209/A-147)***

anefcakep 13 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/226719
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar