Senin, 18 Maret 2013

Persib Agendakan Dua Laga Uji Coba

BANDUNG, (PRLM).- Persib berencana menggelar dua kali laga uji coba selama kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) diliburkan terkait persiapan pertandingan Timnas melawan Arab Saudi di ajang Pra Piala Asia. Jeda kompetisi selama dua pekan dinilai terlalu lama. Untuk itu, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memerlukan laga uji coba agar para pemain Persib tidak kehilangan atmosfer kompetisi.

"Harus ada pertandingan uji coba. Saya pikir tidak mungkin kami habiskan dua pekan tanpa uji coba. Tujuannya untuk menghilangkan kejenuhan karena pemain terus berlatih. Selain itu juga agar pemain bisa tetap merasakan atmosfer pertandingan dan tidak tertinggal dengan pemain yang mengikuti seleksi di Timnas," ujar Djadjang saat ditemui di mes Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Senin (18/3/13).

Setelah diliburkan selama empat hari, Atep dkk. juga mulai kembali menjalani latihan fisik ringan guna mengembalikan kebugaran di lapangan sepak bola Pusdikpom, Cimahi. Pemain akan terus digembeleng hingga laga uji coba pertama yang rencananya dilangsungkan akhir pekan ini.

"Ada dua kali uji coba yang sudah diagendakan yaitu sebelum tanggal 23 Maret 2013 saat Timnas bertanding melawan Arab Saudi dan satu kali lagi sesudahnya. Pertandingan pertama sekitar akhir pekan ini dan yang kedua pertengahan pekan depan. Sudah ada beberapa tim calon lawan kami tapi belum bisa tentukan," katanya. (A-209/A_88)***

dikdo 18 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227415
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar