Minggu, 17 Maret 2013

Peluncuran Film Biografi Pendiri Apple Steve Jobs Ditunda

SUNDANCE/"PRLM"

SUNDANCE/"PRLM"

ASHTON Kutcher yang berperan sebagai Steve Jobs di film biografi pendiri Apple, Steve Jobs yang berjudul "jOBS".*

LOS ANGELES, (PRLM).- Film biografi pendiri Apple, Steve Jobs yang berjudul "jOBS" dan dibintangi Ashton Kutcher yang tadinya direncanakan diputar serentak di AS persis 37 tahun perayaan Steve Jobs mendirikan Apple pada 19 April mendatang, ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Seperti diwartakan Deadline, "jOBS" banyak menuai kesan positif dari penayangan perdananya di Sundance Film Festival 2013.

Filmnya mengisahkan tentang mendiang Steve Jobs semasa hidupnya, dari ketika dirinya adalah seorang anak muda yang memiliki banyak ide dan eksperimen, hingga akhirnya menjadi pemimpin Apple, perusahaan raksasa yang banyak menghasilkan produk yang populer di seluruh dunia.

Ashton Kutcher berperan sebagai Steve Jobs dan Josh Gad sebagai Steve Wozniak, pembuatannya disutradarai oleh Joshua Stern dan dibesut oleh Five Stars Film ini telah digarap sejak bulan Juni tahun lalu.

Five Stars Film menyatakan mereka tidak memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan acara perilisannya dan menciptakan histeria untuk film tersebut. (deadline/A-108)***

dasline 17 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227327
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar