Minggu, 17 Maret 2013

Martin Jol Yakin Mousa Dembele Lebih Baik dari Gareth Bale

LONDON, (PRLM).- Manajer Fulham Martin Jol yakin bintang Tottenham Mousa Dembele memiliki kemampuan yang lebih baik dari rekannya di satu tim, Gareth Bale.

Pernyataan Jol itu disampaikan jelang pertemuan dengan Spurs di White Hart Lane dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (17/3) malam WIB.

Jol menjual Dembele ke Spurs seharga £15 juta pada musim panas lalu, dan pelatih asal Belanda itu harus bertemu dengan mantan anak asuhnya.

Dembele langsung bisa menyatu dengan penampilan tim di musim perdananya bersama Spurs. Jol bahkan memberi pujian, meski Bale difavoritkan untuk meraih penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini, namun menurutnya, Dembele adalah bintang sesungguhnya dalam skuat Andre Villas-Boas.

"Kami ingin menjaga pergerakan Dembele," ujar Jol kepada wartawan.

"Anda bisa bayangkan pergerakan dia dengan bola, dan ia tidak mau menyerahkan bola kepada lawan begitu saja karena ia sangat kuat, meski tidak ada waktu dan ruang."

"Spurs adalah tim kuat. Komposisi tim sama dengan beberapa tahun lalu. Jadi, mareka bukan tim yang bergantung pada satu orang. Bale memang bisa menjadi pembeda, tapi dalam soal penguasaan bola, Mousa mungkin yang terbaik." (goal/A-108)***

dasline 17 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227328
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar