Jumat, 15 Maret 2013

Nico Siahan Siapkan Alat Pengukur Jantung

JAKARTA, (PRLM).- Penderita jantung tidak perlu khawatir lagi setelah ada alat pengukur detak jantung (ECG ) Mobilie,

Penyakit jantung merupakan salah satu pembunuh paling berbahaya bahkan bisa disebut sebagai pembunuh nomor 1 didunia. Tetapi setelah ada alat pengukur detak jantung ,bagi penderita jantung bisa mengetahui denyut jantung yang tidak normal dan dapat memicu serangan jantung.

Artis Nico Siahan, termasuk yang bersyukur dengan adanya ECG Mobile. Alat pengukur detak jantung buatan Singapura yang dipasarkan oleh PT Mandiri Makmur Mahardika, sangat membantu dirinya mengetahui apakah sudah berisiko terkena serangan jantung.

"Menurut saya alat pengukur detak jantung ini perlu. Bukan hanya untuk penderita jantung, tapi penting juga bagi orang yang sehat. Terutama bagi orang yang sudah berusia lanjut perlu secara rutin mengontrol detak jantungnya. Demikian juga bagi mereka yang berusia muda dan kesibukannya semakin padat, tidak perlu khawatir kalau memiliki ECG," kata Nico Siahan saat ditemui di Puri 1 hotel Puri Denpasar Gatot Subroto Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2013).

Untuk menghindari serangan jantun, Nico pun makin rajin berolah raga. Dia sudah menghindari rokok. Untuk makanan, Nico memilih asupan yang sehat. "Saya sudah lama berhenti merokok. Rutin berolah raga. Dan membatasi makanan yang berminyak," tutur Nico.(Mun/A-147)***

anefcakep 15 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227038
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar