Rabu, 13 Maret 2013

Michelle Obama Menjadi Korban Baru Hacker

ACESHOWBIZ/"PRLM"

ACESHOWBIZ/"PRLM"

IBU Negara AS Michelle Obama kini menjadi salah satu korban keisengan peretas.*

WASHINGTON D.C, (PRLM).- Daftar selebriti yang file rahasianya hacked telah bertambah lagi. Ibu Negara AS Michelle Obama kini menjadi salah satu korban baru bersama rapper Kanye West, mantan kandidat Partai Republik untuk wakil presiden Sarah Palin dan mantan gubernur California Arnold Schwarzenegger.

Laporan kredit dan informasi sensitif mereka termasuk alamat, nomor jaminan sosial, nomor telefon, dan kartu kredit dan rekening bank diposting secara online di exposed.su. Pada bagian Michelle Obama, para hacker menambahkan komentar tambahan yang berbunyi, "Salahkan suami Anda, kami masih mencintaimu, Michelle. <3"

Korban lainnya adalah Beyonce Knowles, Jay-Z, Kris Jenner, Hulk Hogan, Kim Kardashian, Paris Hilton, Mel Gibson, Ashton Kutcher, Britney Spears, dan Donald Trump. Mengikuti mereka adalah Kepala LAPD Charlie Beck, Wakil Presiden Joe Biden, Direktur FBI Robert Mueller, mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton, Jaksa Agung AS Eric Holder, dan mantan Wakil Presiden Al Gore.

Ini menunjukkan bahwa hacker menggunakan agen pelaporan kredit, Equifax, untuk merebut informasi yang sensitif tentang korban selebriti mereka. Perusahaan membenarkan adanya pelanggaran, mengeluarkan pernyataan, "Equifax dapat mengkonfirmasi bahwa akses penipuan dan tidak sah ke laporan kredit konsumen empat [selebriti] telah terjadi."

FBI sedang menyelidiki website yang menggunakan akhiran alamat Internet awalnya dipakai Uni Soviet. Para hacker juga membuka akun Twitter yang sekarang telah ditangguhkan.(dini-job/aceshowbiz/A-147)***

anefcakep 13 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/226701
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar