Minggu, 17 Maret 2013

Meluncur di Antara Gedung Pencakar Langit dengan Wingsuit

RIO DE JANEIRO, (PRLM).- Melompat keluar dari pesawat terbang ratusan meter di udara dengan parasut cukup menakutkan bagi kebanyakan orang.

Namun dua orang pencari sensasi asal Norwegia memutuskan untuk membuat sesuatu yang sedikit lebih menarik dengan melompat ke pusat kota Rio de Janeiro mengenakan wingsuits dan meluncur di antara dua pencakar langit.

Rekaman yang mendebarkan ini menunjukkan adegan film dari kamera helm Ludovic Woerth dan Jokke Sommer saat mereka bermain maut meluncur lewat celah yang hanya beberapa meter lebarnya.

Video ini terlihat seperti sebuah film skydive biasa pada awalnya, tetapi saat dua pria berpakaian wingsuits jatuh lebih dekat ke bumi jelas mereka meluncur menuju wilayah padat penduduk.

Saat mereka mendekati ibukota Brasil itu salah satu penerjun mengalami kecelakaan fatal dengan menabrak salah satu gedung pencakar langit di kota ini.

Namun, luar biasanya ia melayang melalui celah antara dua bangunan dan mendarat dengan selamat di sebuah halaman yang disambut dengan musik dan sorak-sorai dari kerumunan orang yang menonton.

Dalam postingan video online di Youtube, profesional pemberani Sommer mengatakan: "Kami tidak memiliki izin untuk terbang di kota ini, tetapi untuk menghormati lalu lintas udara komersial kami melakukan lompatan pada pukul 05,45 di pagi hari. Penerbangan pertama ini berakhir dan tiba pukul 6:05. (Aya/A-108)***

dasline 18 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227330
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar