Minggu, 17 Maret 2013

Giorgos Katidis Dilarang Bermain Seumur Hidup

ATHENA, (PRLM).- Pesepakbola asal Yunani Giorgos Katidis telah dijatuhi hukuman larangan bermain seumur hidup setelah ia memberikan penghormatan ala Nazi menyusul kemenangan timnya AEK Athens berhasil menang dengan skor 2-1 atas Veroia.

Mantan kapten internasional Yunani U-19 ini mendapat kecaman yang luar biasa dari kalangan pendukung klubnya atas perilakunya di lapangan dan ia telah mendapatkan kemarahan via akun jejaring Twitter dan Facebook, setelah ia mengangkat tangannya lurus di depannya memberi hormat setelah golnya pada pertandingan di Greek Super League.

Dan pada Minggu telah terungkap bahwa FA Yunani telah memutuskan untuk memberikan sanksi larangan bermain seumur hidup untuk tim nasional.

"Tindakan pemain untuk memberi hormat kepada penonton dengan cara Nazi adalah sebuah provokasi yang parah, penghinaan kepada semua korban kebinatangan Nazi dan melukai pasifis dan karakter manusia dari pemainan," demikian bunyai dari pernyataan yang dikeluarkan oleh FA Yunani, seperti dikutip Goal, Minggu (17/3/13).(Ton/A-108)***

dasline 18 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227336
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar