Sabtu, 16 Maret 2013

Demi Produksi Porsche Macan, Ditambah 1.000 Pekerja Baru

CAR ADVICE/"PRLM"

CAR ADVICE/"PRLM"

Porsche Macan.*

LEIPZIG, (PRLM).- Demi mempercepat produksi Porsche Macan, SUV kompak terbarunya, Porsche akan mempekerjakan lebih dari 1.000 pekerja baru untuk pabriknya di Leipzig, Jerman.

Seperti dilansir CarAdvice, Jumat (15/3/13), di pabriknya di Leipzig, pabrikan raksasa asal Jerman tersebut saat ini telah memiliki 1.150 karyawan.

Dr Oliver Blume, anggota Dewan Eksekutif dari Produksi dan Logistik Porsche AG, sedang mencari orang-orang yang memiliki luapan semangat dan komitmen.

"Kami memiliki tambahan baru untuk keluarga kami (Porsche Macan), untuk itu saat ini kami sedang mencari orang-orang yang berkualitas dan bermotivasi dalam proses produksi untuk realisasi dari tujuan ambisius kami," ujarnya.

"Kami ingin karyawan dengan 'bensin' di dalam darah mereka," tegas Blume.

Porsche juga telah menginvestasikan sekitar 650 juta dolar AS (Rp 6,3 triliun) untuk memperbaharui pabrik dengan divisi pengecatan dan perakitan bodi, yang menjadikannya proyek konstruksi terbesar dalam sejarah Porsche.

"Pengujian bodi pertama telah dibuat beberapa hari yang lalu. Di musim panas, kami akan memiliki divisi pengecatan baru, sehingga mobil pertamanya diharapkan dapat masuk jalur perakitan pada akhir tahun ini," timpal Siegfried Bulow, Chairman dari dewan eksekutif Porsche di Leipzig.

Porsche mengharapkan Porsche Macan baru tersebut nantinya dapat mengangkat total penjualan Porsche dari 140 ribu hingga menjadi lebih dari 200 ribu unit pertahunnya. (caradvice/A_88)***

dikdo 16 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227177
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar