Sabtu, 16 Maret 2013

Bruno Ganz Terpilih Sebagai Paus di 'The Vatican'

DPA/"PRLM"

LOS ANGELES, (PRLM).– Aktor Swiss Bruno Ganz, yang dikenal untuk perannya sebagai Adolf Hitler dalam "Downfall", mendapatkan peran dalam drama Showtime berjudul "The Vatican". Ganz akan memerankan tokoh fiksi Paus Sixtus VI, yang digambarkan sebagai "seorang pengasuh sederhana dan introspektif dari Gereja, yang berjuang dengan warisan sendiri, dan bagaimana sejarah akan menilai kepausannya."

Ganz, yang mendapatkan peran tersebut dua hari setelah terpilihnya Paus Francis I, bergabung dengan Kyle Chandler sebagai New York Kardinal Thomas Duffy yang progresif dan Anna Friel sebagai Duffy, adik yang sangat sekuler. Di episode pertama juga akan menampilkan Matthew Goode sebagai Sekretaris Paus Bernd Koch, Sebastian Koch sebagai Kardinal Marco Malerba dan Ewen Bremner sebagai Monsignor Alberico Iemma.

"The Vatican", yang ditulis oleh pencipta "House M.D." Paul Attanasio, adalah sebuah drama tentang spiritualitas, kekuasaan dan politik yang menempel di zaman modern dengan intrik politik dalam Gereja Katolik. Produksi akan dimulai pada bulan April. (dini-job/aceshowbiz/A-88)***

dikdo 16 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227179
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar