Kamis, 14 Maret 2013

Asep Dedy Bantah Ada Penetapan DPP Golkar Terhadap MQ Iswara

BANDUNG, (PRLM).- Terkait penetapan DPP Partai Golkar terhadap MQ Iswara sebagai calon Wali Kota Bandung 2013-2018, Ketua DPD Partai Golkar Bandung Asep Dedy Ruyadi membantahnya.

"Belum ada SK DPP, karena jika direstui mana partainya dan harus seizin dari saya sebagai ketua DPD Golkar Kota Bandung," katanya saat ditemui di kediaman Politisi Partai Golkar Jhony Hidayat di Jalan Cibaduyut, Kamis (14/3/13).

Asep menuturkan, akan datang ke Jakarta untuk mempertanyakan serta membuktikan arus suara bawah kepada DPP Partai Golkar.

Seperti diberitakan "PRLM" sebelumnya, MQ Iswara menyatakan DPP Partai Golkar sudah menetapkan dirinya sebagai calon Wali Kota Bandung 2013-2018 pada rapat bidang pemenangan pemilu wilayah Jawa-Bali di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta, Rabu (13/3/13) malam.

Hal itu diakui MQ Iswara saat dihubungi "PRLM". "Saya akan berusaha menjalankan amanat partai untuk memenangkan Piwalkot Bandung, sebagai bagian pengabdian dan visi perubahan Kota Bandung ke depan," tuturnya.

Dalam rapat yang dipimpin Cicip Syarif Sutardjo tersebut, Iswara menyatakan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie langsung mengonfirmasi penetapan tersebut kepadanya untuk maju sebagai calon Wali Kota Bandung. (A-201/A-88)***

ibeng 14 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/226912
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar