Jumat, 15 Maret 2013

Anak dan Ibu Tewas Tertabrak di Pantura

SUMBER, (PRLM).- Seorang ibu rumah tangga, Erna (35) dan anaknya Andika (3), warga Desa/Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon tewas seketika setelah sepeda motor yang dikendarainya diduga tertabrak sebuah mobil di Jalan Raya Pantura Losari- Pangenan, Jumat (15/3/2013).

Informasi yang dihimpun "PRLM" menyebutkan, peristiwa tersebut berawal saat korban bersama suaminya Yasir (40) bermaksud membawa putranya Andika yang sakit untuk berobat dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit nomor polisi E 5193 KG. Namun, ketika baru keluar dari gang, sebuah kendaraan truk Colt Diesel nomor polisil AE 8980 VE yang dikemudikan Supriyadi (38), asal Desa Uteran, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, menabrak bagian belakang sepeda motor Yasir.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan, sepeda motor Yasir terjatuh hingga dia, istri dan putranya terpental. Erna dan Andika tewas di tempat. Selanjutnya, oleh petugas, kedua korban dibawa ke RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon.

Menurut Wasdi, seorang saksi yang mengetahui kejadian itu, Yasir dan Erna sebetulnya akan mengantarkan putranya yang sakit untuk berobat. "Namun, baru keluar gang rumah sudah ditabrak mobil," katanya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon, Ajun Komisaris Besar Irman Sugema seperti disampaikan Kapolsek Pangenan, Ajun Komisaris Jufrini membenarkan adanya peristiwa itu. "Pengemudi Colt Diesel masih diamankan, karena, diduga mengantuk saat mengemudi, kami masih lakukan penyelidikan," katanya.(A-146/A-147)***

anefcakep 15 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227048
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar