Jumat, 15 Maret 2013

AGV Merilis Helm Seri Valentino Rossi Corsa Winter Edition

ALESSANDRIA, (PRLM).- AGV SpA. (Amisano Gino Valenza) telah merilis helm yang pernah digunakan oleh Valentino Rossi selama menjalani sesi tes pramusim 2013 - Valentino Rossi Corsa Winter Edition, demikian dilaporkan laman Twowheelsblog, Jumat (15/3/13).

Helm seri Valentino Rossi Corsa Winter Edition ini menggunakan desin yang berbeda dengan helm yang sebelumnya digunakan oleh The Doctor - AGV Pista GP, dimana desain kali ini mendapatkan kustomisasi dengan livery abu-abu dan hitam dan warna khas yang disukai oleh Rossi yaitu kuning fluorescent.

Selain itu, seperti biasa grafis "Sun and Moon" mengkhiasai bagian pinggir helm dan pada bagian belakang helm tertulis huruf kanji dengan kalimat berbunyi "Kando". Kata tersebut menunjukkan emosi yang intens, seperti yang dirasakan ketika melihat sesuatu yang eksklusif, sangat memuaskan dan menarik. Kata "Kando" pertama kali digunakan oleh Masao Furusawa ketika Valentino Rossi untuk pertama kalinya tiba di Yamaha pada 2004 lalu dan desain helm ini dirancang oleh istri dari The Godfather of M1 ini.

Rencananya helm seri Valentino Rossi Corsa Winter Edition ini akan mulai dipasarkan pada April 2013 dengan banderol seharga 599 pound atau sekitar Rp 8,8 juta.(Ton/A-108)***

dikdo 15 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227097
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar