Jumat, 15 Maret 2013

Trevorrow Sutradarai "Jurassic Park 4"

REUTERS/"PRLM"

REUTERS/"PRLM"

Colin Trevorrow.*

LOS ANGELES, (PRLM).- Pendatang baru Hollywood Colin Trevorrow ditunjuk sebagai sutradara film yang lama ditunggu-tunggu, serial yang menampilkan dinosaurus, "Jurassic Park", Kamis (14/3/13) waktu setempat.

Universal Pictures mengatakan bahwa Steven Spielberg, yang menyutradarai dua film pertama dengan pendapatan 1,9 miliar dolar AS di seluruh dunia, secara tidak langsung akan menjadi produser eksekutif "Jurassic Park 4".

Trevorrow (36), sedikit dikenal di Hollywood. Dia menyutradarai film independen "Safety Not Guaranteed," yang diputar pada Sundance Film Festival tahun 2012, dan sebelumnya membuat satu film TV dan dokumenter.

Universal mengatakan bahwa "Jurassic Park 4" akan dibuat dalam 3D, tetapi tidak mengumumkan tanggal kapan akan diedarkan.

Spielberg mengumumkan pada 2011, bahwa film keempat Jurassic Park dalam penggarapan, dan spekulasi telah tersebar luas tentang apakah ia akan mengarahkannya.

"Jurassic Park," yang pertama kali dirilis pada tahun 1993, akan kembali ke bioskop-bioskop AS pada April dalam konversi 3D.

Namun demikian, Universal, sebuah unit dari Comcast Corp, tidak memberikan rincian casting atau plot bagi "Jurassic Park 4." (rtr/A-108)***

dasline 16 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227117
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar